Kamis, 06 Februari 2014

Rematch Kontra Bradley, Pacman Janji Tampil Agresif

 LOS ANGELES – Petinju kebanggaan Filipina, Manny Pacquiao sudah tidak sabar untuk melakukan duel ulang dengan Timothy Bradley. Dirinya pun sudah menjanjikan bakal tampil beda guna mengalahkan Bradley.

Petinju berjuluk Pacman itu akan dijadwalkan akan naik ring pada 12 April. Pertarunan sendiri bakal digelar di MGM Grand Arena di mana Bradley akan mempertaruhkan gelar WBO-nya.
“Saya memiliki kesempatan untuk tanding ulang dan saya akan tampil lebih agresif, saya akan mengembalikan kekuatan saya seperti yang saya lakukan dalam pertarungan terakhir kontra Rios. Saya akan meyakinkan Anda bahwa Anda akan melihat Pacquiao yang muda dan agresif. Itu semua karena anugerah Tuhan,” ungkap Pacquiao seperti dilansir GMA, Rabu (5/2/2014).

Seperti diketahui, sabuk kelas welter WBO milik Pacquiao berhasil direbut Bradley pada Juni 2012 silam. Dua dari tiga juri yang memberikan angka lebih banyak untuk Bradley (115-113) hingga akhirnya ia menang angka dari Pacquiao 113-115, 115-113 dan 115-113.

Tak ayal hal tersebut memancing kontroversi, pasalnya banyak pihak yang menilai bahwa Pacquiao sangat mendominasi pertarungan yang berlangsung di MGM Grand Las Vegas itu. Duane Ford, salah satu juri yang memberikan angka lebih untuk Bradley mengatakan bahwa banyak pukulan dari Pacquiao yang meleset.

Seolah tak bisa melupakan kekalahannya tersebut, Pacman --julukan dari Pacquiao-- siap merebut kembali gelar yang dicuri oleh Bradley. Tak hanya itu, petinju asal Filipina tersebut ingin membuktikan bahwa penilaian juri di laga sebelumnya adalah salah.

(asm)
sumber : http://sports.okezone.com/read/2014/02/05/41/936408/rematch-kontra-bradley-pacman-janji-tampil-agresif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar