Kamis, 06 Februari 2014

George Targetkan Masuk 10 Besar


ARENAKU.COM – Pegolf Indonesia, George Gandranata berencana akan mengikuti kejuaraan CIMB Niaga Indonesia Master 2013 yang akan digelar di Royale Jakarta Golf Club pada 2 sampai 5 Mei 2013.

Pada kejuaraan itu, George sudah mempersiapkan semua hal guna menjalani pertandingan pada pekan ini. Panitia penyelenggara telah menyiapkan hadiah dengan total senilai 750.000 Dolar.

“Persiapan sudah bagus, saya juga sudah ikut banyak turnamen. Sudah siap dan sudah mencoba lapangan di beberapa hole, tinggal dimatangkan satu kali latihan lagi,” ucap George di Royale Jakarta Golf Club seusai latihan.

Dalam gelaran Indonesia Master yang ketiga ini, George diawal ini akan menargetkan ‘make the cut’ terlebih dahulu. “Saya mau coba make the cut dulu, baru liat posisi bisa dimana. Tapi saya ingin bisa masuk 10 besar,” tambahnya.

Sementara itu, beberapa nama besar seperti, Ernie Ells, Thongchai Jaidee, Michael Shane Campbell, Darren Clarke, Scott Hend dan Simon Dyson rencananya juga akan mengikuti Indonesia Master 2013 kali ini.[cr/bnt]

sumber : http://arenaku.com/olimpik/george-targetkan-masuk-10-besar/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar