Kamis, 06 Februari 2014

Motor Bermasalah, Lorenzo Tak Puas Hasil Uji Coba


Otosia.com - Pebalap Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo mengaku kurang puas atas hasil uji coba pramusim MotoGP 2014, meski sukses memperbaiki catatan waktu pada hari ketiga di Sirkuit Sepang, Malaysia, Kamis (6/2).

Pebalap Spanyol ini sukses mencatatkan waktu tercepat ketiga di belakang Marc Marquez dan Valentino Rossi dengan 1 menit 59,866 detik. Meski begitu, Lorenzo masih belum puas.

"Kami berhasil memperbaiki catatan waktu, namun saya tak melakukan satupun lap sempurna. Jika menggunakan ban lunak, mungkin kami bisa mencatat 1 menit 59,5 detik atau 1 menit 59,6 detik. Meski begitu, target kami memang bukan mencatatkan waktu terbaik, melainkan memperbaiki ritme balap," ujarnya.

Setelah melakukan simulasi balap pada siang hari, Lorenzo mengaku timnya menemukan beberapa masalah. Meski begitu, juara dunia MotoGP 2010 dan 2012 ini yakin akan mendapat solusinya di uji coba Malaysia kedua pada 26-28 Februari nanti.

"Kami melakukan simulasi balap saat kondisi panas. Kami menemukan beberapa masalah di area yang tidak kami kira, jadi ritme balap kami tak memuaskan. Meski begitu, ini baru uji coba pertama. Kita lihat saja perkembangannya di uji coba Malaysia selanjutnya dan di lintasan lain," pungkasnya. (ymgp/kny)

sumber : http://www.otosia.com/berita/motor-bermasalah-lorenzo-tak-puas-hasil-uji-coba-25601f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar