Rabu, 05 Februari 2014

Kalou: Inggris Butuh Pemimpin Sejati Seperti Terry




Bola.net - Salomon Kalou menyebut bahwa Inggris membutuhkan sosok seperti John Terry, bek tangguh yang juga pernah menjadi rekan setimnya di Chelsea dulu, untuk menyambut Piala Dunia 2014 di Brasil.

Kalou, yang sempat bermain selama enam tahun di Stamford Bridge, menyarankan Roy Hodgson untuk memanggil kembali Terry karena ia memiliki kualitas yang luar biasa sebagai seorang pemimpin. Terry sendiri sudah menyatakan pensiun dari sepakbola Internasional pada September 2013 terkait hukuman yang dijatuhkan oleh FA terkait aksi rasialnya pada Anton Ferdinand.

"Pemain seperti Terry mengubah banyak hal, tak hanya di atas lapangan namun juga di luar itu," tutur Kalou pada Fox Sports.

"Saya pikir ia adalah pemimpin yang hebat. Jika Inggris ingin ikut dalam kompetisi yang ketat seperti itu, maka mereka harus mengikutsertakan sosok yang bisa membawa aspet positif pada tim. Saya pikir 'JT' bisa memberikan itu. Ada banyak pemain muda, jadi anda membutuhkannya untuk memberikan mereka arahan," pungkasnya.

Bagaimana dengan Bolaneters? Kalian setuju jika John Terry kembali dipanggil masuk tim nasional Inggris dan menyisihkan bek muda potensial lainnya? (fox/rer)

sumber :http://www.bola.net/piala_dunia/kalou-inggris-butuh-pemimpin-sejati-seperti-terry-f81920.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar