Kamis, 06 Februari 2014

Game terbaru bagi penikmat tinju


Vivid Games dengan bangga mengumumkan peluncuran Real Boxing sebagai game baru mereka yang secara eksklusif dapat Anda nikmati di device iPad, iPhone, dan iPod Anda.

Real Boxing adalah permainan tinju ultra-realistis yang menampilkan grafis manusia yang sangat hidup, dengan didukung oleh Unreal Engine yang menampilkan gerakan-gerakan tinju dari para petinju profesional.

Real Boxing memiliki gameplay modus karir yang mendalam, dimana pemain berjuang melalui beberapa turnamen dan beberapa tempat untuk dapat menjadi juara tinju dunia. Sementara untuk bersaing mendapatkan gelar, pemain harus mengambil lebih dari 20 pertandingan dengan lawan yang berbeda-beda gaya unik dalam pertempuran yang dimiliki oleh masing-masing lawan.

Dengan gameplay berdasar seni bela diri tinju, Vivid Games telah menyediakan sistem kontrol gerakan tubuh yang unik ke dalam game Real Boxing tersebut. Dengan mengandalkan kamera depan, pemain Anda dalam Real Boxing dapat meniru gerakan-gerakan yang Anda lakukan untuk menyerang lawan dalam pertandingan. Seperti melakukan jab kiri dan kanan, hook kiri dan kanan, sampai dengan upper cut yang dapat diarahkan oleh gerakan Anda.

Selain pemain dapat dikendalikan dengan sistem kontrol gerakan tubuh, pemain juga dapat dikendalikan dengan V-Motion Gesture yang terdapat pada layar, seperti untuk block serangan, menghindari serangan, dan beberapa serangan yang dapat dilakukan dengan gerakan jari Anda.

Game ini merupakan salah satu permainan yang cocok bagi Anda yang memiliki hobi memperagakan gerakan tinju selagi menonton pertandingan tinju.

Editor: SASTROY BANGUN

sumber : http://www.waspada.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=270989:game-terbaru-bagi-penikmat-tinju&catid=20:teknologi&Itemid=32

Tidak ada komentar:

Posting Komentar